Diundang ke Nikahan ''Pasha'' Okie Tak Bawa Anak

Pentolan grup band Ungu Pasha tak lama lagi akan melepas masa duda dengan perempuan pilihannya, Adelia Wilhelmina. Pasha memastikan akan mengundang mantan istri Okie Agustina.

"Pasha mengundang aku, kok. Dia sendiri yang kasih undangan ke aku," ungkap Okie Agustina, ditemui usai syukuran kongres Parfi ke-XIV di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011).

Jika tidak ada aral rintang, Okie berencana akan datang pada pernikahan pemilik nama lengkap Sigit Purnomo itu. Namun bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini tidak akan mengajak ketiga anak karena itu sudah menjadi janji dirinya dengan Pasha.

"Aku akan datang sendiri. Aku sudah jelaskan sama Pasha karena aku takut mental anak-anak bisa melemah," paparnya.

Perempuan yang sejak cerai dari Pasha eksis di jagad hiburan Tanah Air itu kini sudah ikhlas dengan rencana pernikahan sang mantan. Bahkan, perempuan bertubuh mungil ini mendoakan yang terbaik untuk Pasha dan calon istri barunya.

"Enggak ada tanggapan apa-apa. Aku ikhlas kok semuanya itu," tegasnya.

Pasha akan menikah dengan Adelia pada 27 Maret 2011, di Bandung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan