Orang Tua Arumi Bachsin Mengamuk di Kantor LSPK

Setelah sang tante yang sudah terlebih dahulu mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), kali ini giliran kedua orang tua Arumi Bachsin, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch turun tangan menggeledah kantor yang berada di kawasan Proklamasi tersebut.

Kedatangan keduanya untuk menjemput sang buah hati yang sudah hampir empat bulan tidak kembali ke rumah. Lantaran tidak dipertemukan pada sang buah hati, kedua orangtua Arumi pun mengamuk. Lantaran suasana sudah sore, hingga kini, para karyawan yang berada di dalam gedung tersebut berhamburan pulang.

Sekitar pukul 16.40 WIB, sambil mengamuk, orang tua itu Arumi mulai menggeledah satu persatu ruangan yang berada di kantor LPSK di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2011).

"Di mana anak saya, saya mau ketemu anak saya, sudah direkayasa empat bulan, saya ingin anak saya kembali," teriak Maria.Tak patah arang, kedua orangtua Arumi tersebut langsung menggeledah lantai empat kantor LPSK.

Namun baru sampai anak tangga pertama, langkah keduanya terhenti karena ada salah seorang petugas yang menghalanginya. Sehingga kedua orangtua Arumi pun menurut untuk turun ke lantai dasar. Bukan tanpa alasan dirinya menaiki anak lantai tersebut, kedua orangtua Arumi tersebut mendengar jika sang buah hati berada di lantai tersebut.

Hingga berita ini dibuat orang tua Arumi masih bertahan di LPSK untuk bertemu dengan sang buah hati.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan