Inilah Alasan KD Kenapa Memilih Raul Lemos

Walau kisah cintanya Artis yang satu ini tak mulus, dan sempat putus semasa menjalin asmara. Toh, akhirnya Krisdayanti tetap bersimpuh dalam pelukan pengusaha asal Timur Leste, Raul Lemos. Bahkan, beberapa hari lagi, KD resmi menyandang gelar nyonya Raul Lemos. Lantas, apa sih kelebihan Raul Lemos di mata KD hingga pelantun Menghitung Hari itu menjatuhkan pilihan Kepada Raul sebagai imam dalam rumah tangganya?

Menurut Yuni Shara, Kakak kandung KD, sosok Raul Lemos adalah pria yang selalu diidamkan oleh adiknya. Sebagai lelaki, Raul selalu menunjukan jika ia adalah imam yang tepat bagi KD. "Memang Raul orangnya gigih dan suka mengatur, tapi suami memang harus begitu. Itu yang KD suka dari Raul," ujar Yuni ketika ditemui di Studio 1 Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2011).

Seperti diketahui, jalinan asmara KD dan Raul sempat terputus lantaran KD yang merasa dibohongi lantaran Raul mengaku sudah menduda. Padahal saat itu, status Raul Lemos masih syah sebagai suami dari Saheh Salem Sagran atau Ata Lemos.

Akhirnya, dengan perjuangan yang gigih guna menunjukan rasa cintanya terhadap KD, Raul resmi menceraikan Ata pada Desember 2010 di Pengadilan Dili.

Yuni, sang kakak yang sangat tahu perjalanan cinta adiknya dengan Raul tidaklah mudah. Bahkan adiknya sempat mendapat cap wanita perusak rumah tangga orang. Ia bersyukur kisah cinta adiknya dengan Raul berakhir di Pelaminan. "Syukurlah semua berakhir Indah," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan