Krisdayanti Salut Ashanty Mau Dengan Duda 2 Anak

Meski belum dapat dipastikan kapan waktu pernikahan Anang - Ashanty, penyanyi Krisdayanti memberikan selamat pada mantan suaminya yang kini sudah menemukan pasangan hidup yang cocok.

"Kalau belum ada undangan, belum bisa dipastikan, terbaik buat pasangan berdua. Nggak usah berantem-berantem kanan kiri, kadang ada good news dan bad news. Ucapan selamat buat Anang sudah ada pasangan, SMS saya sudah dibalas," ungkap Krisdayanti di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/05).

KD, demikian biasa disapa, juga mengaku salut dengan sikap Ashanty yang bersedia dinikahi Anang yang berstatus duda dengan dua anak. Semakin salut lagi, Ashanty selama ini bisa bersahabat dengan anak-anaknya.

"Setuju dengan (pilihan) Anang yang sekarang, gadis yang mau menikah dengan duda dua anak, saya selalu titip anak-anak ke Ashanty. Titip mereka juga untuk belajar, saya salut dengan Ashanty," terangnya.

Sebenarnya istri Raul Lemos yang kini banyak tinggal di Dili, Timor Leste itu tidak mempersoalkan siapa yang akan menjadi istri Anang, terpenting mereka bisa berbahagia bersama anak-anak.

"Pokoknnya Anang juga harus hormat dengan pasangannya, saya ajarkan anak-anak tanggung jawab, sama seperti kisah Anang ke anak-anak," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan