Cinta Laura ''Harus Lebih Baik Dari Anggun dan Agnes''

Tidak dibantah kalau Cinta Laura juga punya keinginan go internasional, sebagaimana para seniornya Anggun C Sasmi dan Agnes Monica. Namun sementara waktu, dirinya akan konsentrasi pada kuliahnya di Columbia University di New York, Amerika Serikat.

Kalau persiapan go internasional 'go with the flow' saja, jadi nggak mau nyaingin Agnes and Anggun, tapi harus lebih baik dari mereka he... he he...Number one education dong, tapi kalo ada kesempatan mengembangkan karir why not? ungkap Cinta Laura saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/6/2011).

Cinta yang akan mengambil kuliah dua jurusan sekaligus yakni, Psychology dan Political Science itu berpendapat bahwa popularitas adalah sebuah bentuk pembuktian diri kalau bisa berkarya. Namun saat ini keinginan itu perlu diprogram secara matang, dengan tetap memprioritaskan pendidikan.

"Buat aku arti popularitas mungkin hanya sekedar pembuktian diri kalau aku mampu berkarya, baik acting maupun singing. Sehingga disukai banyak orang," tegasnya.

Cinta sudah merasa siap belajar di negeri Paman Sam. Sejak awal dia memprogram untuk belajar di sana, dengan membatasi kegiatannya di dunia entertainment.

"Aku baru lulus tanggal 28 Mei 2011 and sebelumnya sibuk ujian, jadi nggak bisa show off or on air. Persiapan kuliah di Columbia University sudah final and aku mulai kuliah tanggal 29 Agustus 2011," tambahnya yakin.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan