Hamil, Ririn Dwi Ariyanti Doyan Minum Susu Suami

Ririn Dwi Ariyanti Doyan Minum Susu Suami
Layaknya wanita yang sedang hamil, Ririn Dwi Ariyanti mengalami masa mengidam. Salah satunya, dia hanya mau meminum susu yang dibuat suaminya, Aldi 'Bragi'.

"Aku selalu dibikinin. Aku cuma mau minum susu kalau dia yang bikinin. Kalau dia enggak bikinin susunya, aku enggak mau," ungkap Ririn yang ditemui usai menghadiri resepsi Shezi Idris di Hotel Grand Sahid, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6/2011) malam.

Saat usia kandungan memasuki bulan ke lima, bintang sinetron Cincin itu menjadi lebih manja. Beruntung, Aldi setia menuruti semua permintaan artis 25 tahun itu.

"Aku jadi gampang lapar. Kalau malam-malam suka minta makanan. Terus pagi juga inginnya disiapin makanan sama dia. Aku kerjanya makan, tidur, makan. Jam 12 makan, jam 4 makanan lagi, siang makan, sore makan, malam juga makan terus. Biarin saja deh," urainya.

Berat badan Ririn sudah bertambah 5 Kg dan terlihat mulai menggemuk. Meski begitu, Aldi tetap memuji kecantikan Ririn.

"Yah, dia tetap oke dong," puji Aldi sambil melempar senyum ke arah Ririn.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan