Dilaporkan ke Polisi, Olivia Jensen Belum Kontak Afgan

Artis cantik Olivia Lubis Jensen sempat dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi muda Afgan. Terkait kasus yang dialami Afgan kini, Olivia mengaku belum bisa menanyakan dan menghubungi penyanyi berkacamata itu.

Aku belum ada kontak, aku enggak bisa kasih solusi tapi aku bisa jadi teman yang dengarkan masalah dia, ujar Olivia saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6).

Sebagai sahabat, Olivia pun mengaku kalau Afgan akan bisa menghadapi persoalan yang dihadapi. Dirinya pun menyarankan agar persoalannya bisa diselesaikan dengan baik.

"Yang pasti dia harus kuat ya, apalagi mungkin sudah masuk masalah hukum ya. Lebih baik menyelesaikan masalah baik-baik karena bukan hanya dia yang menyelesaikan masalah ini," ujarnya.

Apakah Olivia sempat percaya dengan kasus yang dialami oleh Afgan? "Aku belum dengar masalah ini sama sekali dan baru tahu sekarang. Aku antara percaya apa nggak, aku masih bingung sih apakah antara benar apa nggak," pungkasnya.

Seperti diketahui, label Wanna B Production bersama tim kuasa hukumnya, Togar M Nerro, Selasa (14/06), resmi melaporkan penyanyi Afgan Syah Reza ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus penipuan kontrak.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan