Olivia Jensen Bingung Afgan Dilaporkan ke Polisi

Artis cantik Olivia Lubis Jensen mengaku tak mengetahui perihal kasus yang dialami penyanyi muda Afgan Syahreza yang dilaporkan ke pihak kepolisian. Dirinya pun mengaku bingung kasus ini muncul ke permukaan.

"Aku bingung juga masalah ini kok tiba-tiba muncul jadi belum tahu siapa yang salah dan siapa yang benar. Jadi aku nggak bisa komentar, dan dia juga kan sekarang lagi di Malaysia juga," ujar Olivia saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (14/6).

Meski enggan berkomentar, Olivia mengharapkan agar kasus yang dialami oleh Afgan bisa cepat selesai. "Aku nggak mau komentar lebih jauh lagi. Komentar aku mudah-mudahan cepat selesai," ujarnya.

Olivia juga menganggap jika kasus ini memang bisa merusak nama baik Afgan. "Isu ini memang tidak enak didengar, ya dia sahabat aku juga," pungkasnya.

Seperti diketahui, label Wanna B Production bersama tim kuasa hukumnya Togar M Nerro, Selasa (14/06), resmi melaporkan penyanyi Afgan Syah Reza ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus penipuan kontrak.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan