Kamukah Tipe Cowok Idaman Tina Toon?

Punya pasangan atau pacar ternyata bukan hal yang mudah bagi seorang Tina Toon. Padahal kalau boleh dibilang, Tina punya wajah yang cantik dan karirnya pun bagus. Pun begitu, diakuinya sendiri, untuk memiliki kekasih harus ada step-step yang dijalaninya, termasuk persetujuan dari orang tua.

Bicara soal teman dekat, Tina mengaku ada. Namun sampai sekarang ia hanya menjalani pertemanan mereka dan belum ingin pacaran. "Ada pastinya (yang dekat), tapi sekarang temenan dulu. Cari yang terbaik dan cocok, sama orang tuanya dan orang tua Tina boleh, ya sudah," ujarnya.

Dijumpai saat menghadiri acara resepsi pernikahan Shezy Idris dan Akis di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (12/6) malam, Tina datang sendirian. Ia pun mengaku tidak ingin pasang target untuk punya pacar. Tapi soal menikah muda tidak dipungkirinya jika memang sudah ada jodoh yang tepat.

"Pacaran kalau ditargetin stres sendiri lagi, kan nggak diobral juga, santai saja," ujarnya yang tidak mematok harus berpacaran dengan sesama selebriti. "Nggak juga, nggak menutup kemungkinan juga," katanya.

Lalu, seperti apa sih tipe cowok ideal Tina? "Baik, pengertian, lebih suka nggak dewasa. Fisik nggak bagaimana-bagaimana, yang penting dewasa," pungkasnya tersenyum.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan