Lukman Sardi Susah Jadi Orang Galak

Lukman Sardi Susah Jadi Orang Galak
Lukman Sardi mengaku kesulitan berperan sebagai guru galak dalam film terbarunya, Serdadu Kumbang. Namun, pemeran Pak Alim ini kahirnya bisa menaklukkan karakter yang berbeda jauh dengan sifatnya sehari-hari itu.

"Ngomongin karakter yang keras, dulu sebenarnya pernah membintangi di beberapa film. Agak sulit, karena keseharian saya enggak kayak gitu," terang Lukman ditemui di acara launching film Serdadu Kumbang, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2011).

Pria 39 tahun ini sengaja berlatih untuk perannya sejak awal reading. Meski membuat tegang pemain, khususnya pemain anak-anak, namun menurut Lukman disitulah dia mencoba membangun suasana agar saat syuting, akting mereka natural.

"Akhirnya dari mulai reading sudah mulai dengan sikap agak keras biar semua keluarnya natural," ujarnya.

Perannya di film yang akan dirilis 16 Juni 2011 itu juga terbantu dengan pemeran anak-anak lain, seperti Yudi Miftahudin. Menurutnya, akting anak-anak yang jujur dan spontan sangat membantunya.

"Kalau buat saya bermain anak-anak nggak ada kesulitan, karena semua masih jujur. Kalo anak-anak spontan dan natural," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan