Bukti Tak Pakai Botox, Megan Fox Posting Foto Jelek

Saking cantiknya, tak bisa dipungkiri banyak pihak yang tak percaya kalau kecantikan Megan Fox asli. Gerah mendengar ini, Megan pun memposting beberapa foto dalam Facebook pribadinya untuk membuktikan dirinya tak pakai botox!

Pada Kamis (7/7) lalu, Megan memposting beberapa foto baru di profil dirinya pada jejaring sosial ini. Yang unik, judul untuk album foto-foto baru ini adalah 'Things You Can't Do With Your Face When You Have Botox - Yang Tak Bisa Kau Lakukan Kalau Pakai Botox'.

Dalam foto-fotonya, bintang JONAH HEX ini sengaja memasang beberapa tampang aneh yang menunjukkan keelastisan wajahnya juga menunjuk langsung beberapa kerutan di dahinya. Selain membuktikan bahwa dirinya tak menggunakan botox, Megan sepertinya juga ingin menguatkan pendapatnya bahwa dirinya tak ingin melakukan operasi plastik.

"Bibirku asli. Aku menyarankan semua orang untuk berkonsultasi pada seorang terapis, merunut dari mana asalnya keinginan ini, karena seringnya beberapa hal tak ada hubungannya dengan gigimu, hidungmu atau janggutmu," ujar Megan pada Juni 2010 lalu.

Foto-foto 'buruk rupa' Megan inipun mendapat tanggapan beragam dari fansnya. "Kau mungkin tak pakai botox tapi sepertinya kau pakai sesuatu," tulis seorang fans. Yang lain tak mau kalah dan menulis, "Siapa peduli kau pakai apa, botox atau apapun, kau terlihat cantik."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan