Cathy Sharon Pasrah Tak Boleh Pulang

Cathy Sharon Pasrah Tak Boleh Pulang
Pengorbanan Cathy Sharon tak pulang ke rumah karena harus syuting film The Perfect House terbayar. Pasalnya, The Perfect House akan diputar di Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan), Korea.

"Yang pasti senang dan bangga ya. Persiapannya berjalan dengan baik, aku siapin baju. Nanti ada dua kali screening disana," ujar Cathy saat ditemui di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Kakak kandung Julie Estelle ini merasa pengorbanannya syuting selama sebulan terbayar. Mantan kekasih Eno 'Netral' ini memang benar-benar dikarantina selama syuting di Puncak, Bogor.

"Ini bukan film horor, ini film thriller yang nantinya ada twist menarik. Syuting satu bulan di puncak, dikarantina total enggak boleh pulang. Disitu aku ngerasa homesick, kangen rumah, kangen tempat tidur sendiri," urainya.

Tak hanya itu, mantan VJ MTv ini harus melakoni adegan yang membuatnya kotor terkena tanah. Namun, bintang film Dawai 2 Asmara ini merasa tertantang dengan pengalaman syuting itu.

"Aku juga harus kotor-kotoran dalam beberapa scene, seperti kuku kena tanah. Itu kesulitannya selama syuting. Tapi kalau kesenangannya, selama sebulan makin akrab dengan kru dan pemain lainnya. Cuacanya juga mendukung untuk syuting buat aku, enggak harus panas-panasan," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan