Olla Ramlan Manfaatkan Mantan Suami

Olla Ramlan masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Alex Tian. Buktinya, Olla sengaja memanfaatkan kafe milik Alex untuk melakukan syuting video klip.

"Aku menggunakan kafenya adalah bentuk hubungan kita baik, tidak masalah. Aku izin ke dia juga. Ini bukti kita masih baik, bisa berteman walau enggak seperti dulu lagi,"ujar Olla Ramlan saat ditemui di Cafe Monaco, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2011).

Hubungan baik itu sempat menghembuskan kabar Olla akan rujuk dengan Alex. Namun, bintang sinetron Nada Cinta ini berkali-kali membantah kemungkinan itu.

"Apa ya, dalam dunia ini ngomong globalnya tidak ada yang tidak mungkin. Saya buka hati ke siapa saja. Kita masih berteman baik dulu. Bagaimana pun kita punya anak di sini. Tapi untuk rujuk belum ada pembicaraan saat ini," tegasnya.

Bintang film Suami-suami Takut Istri ini sudah terlanjur menikmati hidup sendiri meski kadang sering merasa kesepian hidup tanpa suami.

"Saya fokus ke anak dulu, banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan saat ini," tekadnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan