Widi 'Vierra' Sudah Bisa Tertawa

Kondisi vokalis band Widi "Vierra", mulai membaik usai menjadi korban penculikan. Pelantun Dengarkan Curhatku itu sudah bisa tertawa dan melupakan peristiwa yang baru menimpanya.

"Widi itu orangnya kuat. Dia tidak terlalu mudah menunjukan depresi di depan orang. Dari kemarin sampai detik ini dia sudah membaik. Sudah bisa mengobrol dan ketawa-ketawa . Sudah mulai bisa semua," urai manajer Vierra, Ario, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (7/7/2011).

Saat ini, manajemen sengaja meminta Widi untuk beristirahat di rumah. Mereka yakin, keluarga merupakan obat yang ampuh untuk memulihkan kondisi psikologis Widi yang syok.

"Widi memang sama keluarganya, tapi mohon maaf tidak bisa diberitahu. Faktor keluarga lebih manjur. Dukungan keluarga lebih manjur, jadi lebih kita dekatkan (dengan keluarga)," paparnya.

Selama beristirahat di rumah, manajemen dan rekan Widi di Veirra tetap memantau perkembangan dara penyuka tato itu. Mereka tak henti memberikan dukungan dan memompa semangat Widi supaya bisa kembali seperti sedia kala. "Sudah jauh lebih baik dari kemarin. Kita tetap kontak, kita tetap komunikasi," pungkasnya.

Widi menjadi korban penculikan tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi berusaha melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.
okezone[at]dot[com]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan