Dibilang Sok Kaya, Nia Ramadhani Pasrah

Nia Ramadhani
Sejak disunting Ardi Bakrie, strata sosial Nia Ramadhani melejit mengekor suaminya yang berasal dari keluarga berada. Akibatnya, Nia kerap dibilang sok kaya.

"Banyak yang bilang sekarang Nia sok kaya, tapi saya pikir enggak. Enggak mau sok-sok kaya. Wajar orang berpikir seperti itu, enggak apa-apa," ungkap Nia yang ditemui di Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2011) malam.

Sebelum menikah, Nia aktif berkegiatan di sinetron. Artis berkulit putih itu pun pernah membintangi layar lebar. Sejak diperistri Ardi, Nia menyetop semua kegiatan keartisan. Kegiatannya hanya mengurus suami sambil belajar berbisnis, serta sesekali ikut kegiatan sosial.

Terkesan hanya menggantungkan hidup kepada suami, lama-lama Nia jengah. Dia seolah ingin membuktikan dirinya masih bisa menghasilkan uang.

"Saya enggak mau hidup dari Ardi doang. Saya ingin juga punya penghasilan sendiri. Kepada keluarga Ardi pernah aku bilang, maaf kalau kayak begini. Saya menikah sama Ardi karena nyambung dan nyaman, bukan karena embel-embel macam-macam ya," tegasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan