Kim Kardashian Dilarang Masuk ke Tempat Pernikahan

Pernikahan Kim Kardashian tak berjalan mulus. Sempat terjadi insiden kecil ketika Kim dilarang masuk ke lokasi pernikahan oleh petugas keamanan.

Keributan dimulai di Four Seasons Biltmore di mana anggota keluarga Kardashian, tamu dan wartawan berada. Warga yang berdesakan di luar hotel marah karena keamanan hotel diperketat.

Lantaran keamanan diperketat, Kim sempat tak diperbolehkan masuk ke tempat pernikahan. Padahal, malam sebelumnya dia datang ke bar di hotel itu.

"Kim mencoba masuk ke bar tempat pernikahannya berlangsung besok dan dia diblokir oleh keamanan karena Kris Humphries baru saja berjalan masuk. Sekelompok pengawal memblokir Kim. Dia kemudian lari ke kamar dan menangis," ungkap teman Kim yang dikutip Aceshowbiz, Minggu (21/8/2011).

"Pada awalnya, sebagai tamu pernikahan, kita semua berpikir itu keren bahwa keluarga Kardashian dan semua selebriti di sini. Tapi sekarang kita menyadari itu hanya merusak pernikahan teman kami dan itu tidak keren sama sekali. Teman-teman kami yang lain mengeluh kepada manajer Four Seasons. Sekarang sepertinya dia masih di kamarnya menangis," imbuhnya.

Dua tamu hotel lainnya terganggu oleh semua keriuhan pernikahan Kim. Seorang pengusaha marah ketika istrinya tidak diizinkan kembali ke bar setelah meninggalkan ke toilet. Seorang sopir taksi mengeluh karena dihalangi menuju hotel.

Tapi tidak semua orang kecewa dengan pernikahan pasangan selebriti dan pebasket yang digelar pada 20 Agustus 2011 itu. Kehadiran mempelai pria di bar itu menyenangkan pengunjung perempuan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan