Nia Ramadhani: Emang Ardie Pangerannya Cinderella?

Memutuskan untuk menikah di usia muda dengan putra salah satu pebisnis besar Indonesia, membuat selebriti cantik Nia Ramadhani harus menghadapi rumor tidak sedap perihal perilakunya sekarang yang dituduh sok kaya. Lantas bagaimana pendapat istri dari Ardie Bakrie ini perihal hal tersebut?

"Banyak yang bilang seperti itu. Tapi saya enggak, gak mau sok kaya. Saya gak mau hidup dari Ardie doang. Saya juga ingin punya penghasilan sendiri. Bodo amat, wajar orang pikir begitu, gak apa. Keluarga Ardie juga pernah aku bilang maaf kalo kayak gini. Saya sama Ardie karena nyambung dan nyaman, bukan embel-embel lainnya ya," jelasnya.

Saat disinggung bahwa dirinya menjadi Cinderella, Nia yang dijumpai di T-Grill Epicentrum Burger & Steak Gournet di Epicentrum Walk, Kamis (18/8/11) malam memiliki pendapatnya sendiri.

"Emang Ardie pangerannya Cinderella ya? terserah orang mau ngomong apa. Setelah saya menikah sama dia, enggak masalah orang kaya apa gak. Ada senangnya dan susahnya, saya dapat suami yang berkecukupan, dia itu down to earth banget sama bawahannya," bebernya diplomatis.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan