Tak Ada Kado Dari Ariel Untuk Luna Tahun Ini

Seperti lebaran tahun lalu, Luna Maya nampaknya belum dapat merayakan Idul Fitri bersama dengan kekasihnya, Ariel Peterpan. Kendati masih dapat mengunjungi sang kekasih di Rutan Kebonwaru, Bandung, namun tentunya masih terasa kurang lengkap jika Ariel masih dalam tahanan.

Baik Luna maupun Ariel memang kerap bertemu saat Luna berkunjung ke Bandung, termasuk beberapa waktu yang lalu saat Luna berulang tahun. "Udah, kan udah ke sana kemarin," ungkap Luna saat ditemui di acara 'LM for Hardware Berbagi Kasih' di Panti Sosial Tunas Bangsa, jalan Bina Marga, No 79, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (28/8/2011).

Bagi Luna sendiri, tak ada kado yang lebih indah dari ucapan selamat ulang tahun dari kekasihnya. Wanita yang mencuat namanya sejak membintangi 30 HARI MENCARI CINTA ini tak mendapat kado dari kekasihnya untuk tahun ini. "Nggak ada. Gimana mau belinya? Hehehe. Ya selamat ulang tahun lah. Hahaha," ujarnya sembari tertawa.

Lantas apa rencana Luna untuk lebaran tahun ini? "Mungkin kayaknya sih habis sholat ied ziarah ke makam bapak, habis itu lebarannya di Bandung," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan