Berakting, Mikha Tambayong Belajar Secara Otodidak

Mikha Tambayong
Penyanyi Mikha Tambayong mencoba mencari peruntungan baru dengan membintangi lagi sebuah sinetron berjudul Aishiteru. Mikha menuturkan jika dia banyak menerima tawaran. Pun begitu dia juga masih aktif bernyanyi karena Mikha menyukai dua profesi ini.

" Sebenarnya aku enjoy dua-duanya, karena aku stripping, tapi sama aja enjoy dua-duanya," paparnya saat dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (26/09/2011).

Selama berakting, Mikha merasakan ada hal yang berbeda saat dirinya bernyanyi. Dia senang bisa menjadi orang lain dari karakter yang diperaninya.

" Kalau di akting aku bisa ngerasain jadi orang lain, kayak sekarang aku jadi cewek cerewet di sini (Aishiteru), ya bisa ngerasain jadi orang lain. Kalau nyanyi aku juga suka dari dulu, nikmatnya beda aja. Punya kenikmatan masing-masing," ujarnya.

Untuk mendalami perannya, Mikha mengaku jika dia belajar secara otodidak. Selain itu dia sering belajar dengan pemain senior saat di lokasi syuting.

" Gak ada les khusus, belajar sama pemain-pemain sini aja," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan