Gaduh, Madonna Dituntut Tetangga

Madonna
Madonna dituntut tetangganya karena menyetel musik terlampau keras. Penyanyi gaek itu bakal menjalani sidang.

Penyanyi 53 tahun itu menghadapi panggilan untuk muncul di pengadilan setelah dituntut oleh mantan tetangganya Karen George yang mengklaim Madonna menyetel musik sangat keras di rumahnya  di New York.

Mantan istri Guy Ritchie itu mencoba untuk membatalkan gugatan, tapi hakim memutuskan kasus ini harus tetap diteruskan. Hakim Manhattan Agung Louis York mengatakan, kuat dugaan Madonna telah menjadi 'tetangga yang berisik'.

"Salah satu fungsi yang paling dasar dari tempat tinggal adalah untuk menyediakan perlindungan dari dunia luar bagi penghuninya untuk berpikir, berinteraksi dan bersantai dalam damai. Jika Madonna menggunakan apartemennya untuk tujuan ini (menyetel musik keras-keras), maka surat perintah kelayakhunian telah dilanggar," urai hakim yang dikutip, Sabtu (10/9/2011).

Karen (penuntut) mengajukan dokumen hukum dua tahun lalu mengeluh tentang 'suara berdebar dan getaran' yang disebabkan oleh kegiatan Madonna menari di flat bawah miliknya.

Dalam gugatannya, Karen mengatakan ada 'musik yang menggelegar, menghentak dan membuat dinding bergetar' sampai tiga jam setiap hari.

Karen juga menuduh manajemen gedung yang tidak mengambil langkah-langkah untuk
memperbaiki masalah kebisingan yang dimulai setelah Madonna membeli apartemen di lantai 7A.

Karen yang berumur sekira 40-an telah tinggal di gedung itu sejak tahun 1995. Madonna membeli apartemen pertama di gedung itu lebih dari 20 tahun lalu ketika ia menikah dengan aktor Sean Penn.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan