Ditabrak Nenek, Reese Witherspoon Mau Diajak Damai

Reese Witherpoon
Reese Witherspoon ditabrak mobil saat sedang jogging. Pelakunya seorang nenek 84 tahun.

Mengetahui pengemudi mobil seorang lansia,  tokoh Elle Woods di film Legally Blonde ini tidak memiliki rencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum ataupun meminta ganti rugi.

"Insiden ini murni kecelakaan," jelas seorang sumber mengapa aktris tersebut tidak akan membawa kasus ini ke meja hijau. Sopir tidak diberi tes alkohol di lokasi kecelakaan dan biasanya dia akan menerima denda ditandai pada SIM-nya karena dianggap sebagai pelanggaran yang bergerak," tulis Aceshowbiz, Sabtu (10/9/2011).

Reese terlibat dalam kecelakaan mobil pada Rabu,  7 September sore. Kapten Yehuda Mitchell dari Kepolisian Santa Monica menegaskan bahwa pemenang Oscar itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 11:00 saat jogging di persimpangan Jalan ke-20 dan Georgina Avenue.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Us Weekly, "Sopir tampaknya belum melihat karena sebuah pohon besar di persimpangan. Reese beruntung, karena bisa saja ia mengalamai cedera yang jauh lebih serius." Karena kecelakaan itu, aktris Water fo Elephants tersebut dibawa ke rumah sakit setempat.

Tak lama setelah berita itu menyebarluas, perwakilan aktris itu merilis sebuah pernyataan meyakinkan bahwa Reese tidak mengalami cedera serius dan dia sedang beristirahat di rumah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan