Shinta Bachir Belajar ke Penjual Nasi

Berperan sebagai janda dalam MATI MUDA DI PELUKAN JANDA, ternyata membuat selebriti seksi Shinta Bachir memerlukan observasi untuk pendalaman perannya tersebut.

"Di film ini peranku beda banget sama Ayu Pratiwi. Aku kan pertama kali muncul udah seksi gitu, jadi susah mau ngilangin imejnya. Untung aja aku sempet observasi peran. Ya, nyari tukang nasi, di film ini aku kan jualan nasi. Gimana cara ngelayanin customer," beber Shinta.

Shinta yang dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (7/9/11) mengaku bahwa untuk peran jandanya itu dia juga sempat berbicara dengan sang sutradara, Helfi Kardit.

"Di sini aku main gak cuma ngandalin seksi aja. Ada drama juga yang mesti aku jalanin, jadinya butuh penjiwaan," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan