Hikmah di Balik Tewasnya Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil & Almarhumah istrinya
Saipul Jamil menganggap meninggalnya sang istri Virginia Anggraeni membawa hikmah. Pemerintah kini mulai memperhatikan jalur Tol Cipularang yang dianggap rawan kecelakaan.

Dipanggilnya Kementerian PU oleh DPR menjadi kabar postitf bagi pedangdut ini. Pria yang akrab dipanggil Ipul ini berharap, akan ada perbaikan di jalan Tol Cipularang, khususnya di kilometer yang dinilai rawan kecelakaan.

Apalagi setelah kecelakaan yang menewaskan Virginia, terjadi dua kali kecelakaan di jalan tol tersebut. Bahkan satu kecelakaan yang melibatkan mobil travel menewaskan hingga enam orang, tak jauh dari lokasi tewasnya Virginia.

"Mungkin kejadian istri saya ini banyak hikmahnya. Mudah-mudahan setelah ini ada perbaikan di wilayah yang dianggap bahaya," kata Ipul, di rumah orangtua almahumah Virginia, di Jalan Kebun Rumput RT 2 RW 16, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kamis (8/7/2011).

Menurutnya, jalan tol bukan sekadar jalan umum biasa, tetapi jalan bebas hambatan yang banyak digunakan masyarakat. Untuk melintasinya juga tidak gratis, sehingga perlu perawatan dan perbaikan khusus.

"Saya juga dengar ada korban lagi di tempat yang tidak jauh dengan lokasi saya kecelakaan. Tapi solusinya terserah pemerintah. Yang lebih baik kita sama-sama nyaman. Konsumen kan perlu kenyamanan," tegasnya.

Kepada pengendara, Ipul menyarankan supaya lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan tol. Ipul menyarankan selalu membaca doa sebelum berangkat, memeriksa kelaikan mobil, dan menggunakan sabuk pengaman.

"Walau semua takdir yang menentukan, tapi kita tetap harus ada upaya dulu," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan