The Virgin: Al Makin Dewasa, Makin Pendiam

Dara 'The Virgin'
Hari Jumat (9/9/2011) kemarin merupakan ulang tahun putra sulung Ahmad Dhani, Al. Acara berlangsung sederhana di ruang futsal samping rumah Dhani. Lapangan tersebut disulap menjadi ruang makan yang luas dengan hidangan daging kambing guling, sup iga, es buah, dan buah-buahan.

Dihadiri Al, El, Dul, Dhani, orang tua dan nenek Dhani. Mulan Jameela, dan keluarga besar Dhani. Para arti yang tergabung di Republik Cinta Manajemen juga turut hadir, seperti The Virgin.

Mitha dan Dara mengungkapkan bahwa seiring beranjak dewasa, Al semakin berubah menjadi pendiam. Hal ini sedikit berbeda ketika Al masih kecil dulu yang bandel dan jahil.

"Makin dewasa makin diem, jadi gak tahu maunya apa. Mau cariin kado juga bingung. Pertama masuk RCM kakak Al bandel minta ampun. Sekarang makin diam makin cool," paparnya.

Dengan bertambah dewasa, Mitha menilai akan banyak cewek yang naksir pada Al. "Cowok kecil jadi dewasa, idaman seluruh wanita kayaknya," pungkasnya saat dijumpai di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan