Kue Tart Spesial Dari Luna Untuk Ariel

Hari ini merupakan hari ulang tahun Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Peterpan. Kekasih Luna Maya ini merayakan ulang tahunnya yang ke 30 di lapas Kebon Waru Bandung.

Untuk menambah meriahnya perayaan ulang tahun Ariel di lapas Kebon Waru, Luna Maya, sang kekasih, mengirimkan kue tart ulang tahun dengan ukuran yang besar untuk Ariel.

" Luna sudah mempersiapkan perayaan ulang tahun Ariel jauh-jauh hari. Luna lagi liburan di luar negeri, dia mungkin habis dari sana baru bisa ketemu Ariel. Baru ucapan saja dari Luna" , ujar Nadia salah satu orang manajemen Luna Maya saat akan berangkat ke Bandung.

Meski sekarang Luna Maya berada di Amerika, dirinya tidak lupa dengan hari lahir kekasihnya itu. Sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan 'Happy Birthday Muii Love You Luii' dipesan Luna untuk diberikan kepada sang kekasih.

" Iya, ultah Ariel yang ke-30, ada kue kesukaan Ariel, ada makan-makan juga nanti di Bandung. Intinya selamatan gitu" , tambah Nadia di Pondong Indah, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2011).

Selain kue ulang tahun, Luna juga memesan beberapa makanan yang sudah dipesannya di Bandung untuk para petugas lapas Kebon Waru, Bandung. Tadi pagi sekitar pukul 8.15 wib tim manajemen Luna membawa kue ulang tahunnya ke lapas Kebon Waru, Bandung.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan