Sandra Bullock: Aku Tak Hamil, Tak Pacari Ryan Reynolds

Sandra Bullock
Sejak bercerai dengan Jessie James dan beradu akting dengan Ryan Reynolds dalam THE PROPOSAL, kisah kasih Sandra Bullock memang sering dikaitkan dengan sang aktor. Bahkan, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Sandra sedang mengandung bayi Ryan.

Sandra sendiri sudah memiliki seorang anak yang diadopsinya sebelum berpisah dengan Jesse. Dan OK! Magazine menyatakan dalam cover story-nya bahwa Sandra akan menjadi ibu lagi dengan bayi Ryan, yang juga baru saja bercerai.

Mendengar kabar ini, Sandra sampai harus menghubungi produser Entertainment Tonight, agar mereka membantunya meluruskan kabar ini.

Dalam sebuah siaran pada Rabu (7/9/11), Samantha Harris, sang host, menyatakan, "Sandra tidak hamil dan belum punya rencana untuk mengadopsi bayi lagi." Dan untuk rumor hubungan cintanya, Sandra menyatakan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan kasih dengan Ryan Reynolds.

Selain menyangkal dua kabar ini, aktris terbaik Oscar 2010 ini juga menyatakan bahwa isu yang menyebutkan bahwa Ryan telah setuju menjadi ayah adopsi Louis, bayi adopsi Sandra, juga tidak benar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan