Andrea Lee Batal Pensiun Setelah Dipinang Eqoutez

Andrea Lee, vokalis grup Ecoutez
Andai saja tak bergabung dengan Ayi (gitar), Leo (bas), Iyas (keyboard), dan Jay (drum) di grup band Ecoutez, vokalis Andrea Lee mengaku memilih pensiun dari dunia bernyanyi yang dicintainya.

"Sebenarnya aku sudah enggak ada rencana nyanyi lagi dari dulu. Aku sudah nyerah karena mau rekaman gagal maning (lagi), gagal maning, Mas. Terus akhirnya kegiatanku kemarin presenter dan MC saja," cerita Andrea saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (6/10/2011).

Tetapi, nasib baik justru membuat Andrea melupakan keinginannya untuk pensiun setelah Ecoutez membuka audisi vokalis baru untuk menggantikan posisi Delia Putri Septianti yang memilih bersolo karier. "Aku tahu dari teman, katanya ada sebuah band membutuhkan vokalis. Ya sudah dari situ iseng-iseng aja ikut (audisi). Sebenarnya temanku itu yang ikut audisi, tapi dia dilarang suaminya," kata Andrea.

Andrea bernasib mujur, dirinya lolos setelah beberapa tahap audisi. "Tadinya enggak tahu ini buat vokalisnya Ecoutez. Tapi setelah lolos audisi, terus lolos lagi di tahap berikutnya, baru deh dikasih tahu vokalis untuk Ecoutez," jelas Andrea. "Aku cuma dikasih satu lagunya Ecoutez sebagai salah satu bahannya," lanjutnya.

Berkesempatan menjadi vokalis grup band asal Jakarta itu, Andrea merasa impiannya untuk masuk ke dapur rekaman segera terwujud sejalan dengan rencana Ecoutez menggarap album ketiga. "Senang aja bisa lolos, ini dream come true. Aku pasti akan banyak belajar dari teman-teman di Ecoutez karena mereka lebih senior," ucapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan