Emiliy Akan Habis-habisan Hibur Pegolf di AS

Emily Laras
Emily Laras, Vokalis pendatang baru yang dikenal sebagai pelantun single "Berikan Ku Tanda", merasa beruntung setelah mantan suami presenter Olla Ramlan, Alex Tian, yang memproduserinya memberi kesempatan menjadi bintang tamu di acara Gala Dinner Golf Tournament di Hawaii dan Washington DC, AS, pada 18 Oktober 2011 mendatang.

"Ini kesempatan langka bisa menghibur para pegolf dari berbagai belahan negara di Amerika Serikat. Berarti mereka sangat mengapresiasi aku," kata Emily dalam wawancara di Jakarta, Jumat (7/10/2011).

Penyanyi yang terlibat dalam produksi drama musikal Onrop karya Joko Anwar itu berjanji akan tampil maksimal. "Pokoknya bakal tampil habis-habisan deh," ucap dara yang lahir dan besar di Jakarta ini.

Emily terus menata kariernya agar tercatat sebagai penyanyi yang diperhitungkan di industri musik Indonesia. Emiliy bahkan tengah bersiap melahirkan single keduanya. "Ada rencana untuk membuat lagu kedua. Mungkin sepulang dari Amerika. Doain aja ya semoga semuanya lancar," kata Emily.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan