Hidup Ayah Indra L Brugman Divonis 3 Bulan Lagi

Hidup Ayah Indra L Brugman Divonis 3 Bulan Lagi
Indra L Brugman merasa sedih melihat ayahnya terbaring sakit akibat kanker paru-paru yang sudah memasuki stadium 4. Bahkan, dokter memvonis hidup ayah Indra tak akan bertahan lama.

"Enggak akan bisa lebih 3 bulan, saya langsung lemas banget dan nangis. Tapi sebagai anak saya maunya berjuang terus untuk ayah saya," tekad Indra saat ditemui di The Only One Club, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (31/10/2011).

Sebisa mungkin Indra menyediakan waktu untuk lebih dekat dengan Ayahnya yang kini masih menjalani pengobatan alternatif. Bintang film Tiran ini tak mau patah semangat dengan kondisi yang ada.

"Iyalah saya selalu mengusahakan bagaimana dekat dan prihatin kepada bokap. Tiap hari pasti saya menyempatkan diri untuk mengurus papa. Kemarin sempat ditunda buat klip baru karena itu aku kepikiran terus. Saya enggak mau patah semangat ya. Kalau Sudah lewat vonis yang ditetapkan yah dari itu dan semakin itu saya semakin optimis. Sekarang fokus saya adalah bagaimana mencari uang sebanyak-banyaknya demi ayah saya," jelasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan