Kim Tae Hee Singgung Netizen Korea

Kim Tae Hee Singgung Netizen Korea
Aktris Korea Kim Tae Hee menyinggung perasaan netizen (warga pengguna internet) Korea. Pasalnya, dalam salah satu serial drama Jepang yang dibintanginya 'Me and My Star’s 99 Days', dia menunjuk nama pulau yang bersengketa.

Padahal, rating drama seri tersebut di episode pertama mendapat share 10,2 persen dari penonton Korea. Namun, netizen Korea tidak sepenuhnya puas dengan kinerja Kim Tae Hee. Demikian seperti dilansir Ningin, Senin (31/10/2011).

Kekecewaan netizen bermula saat lawan main Kim Tae Hee itu bertanya di mana lokasi negara Korea di atas peta. Kim Tae Hee langsung menunjuk lokasi di mana Korea berada. Namun saat peta ditunjuk, nama pulau di Korea, Dokdo diganti namanya menjadi Takeshima.

Dengan perubahan nama itu, banyak netizen merasa tersinggung. Pasalnya, hingga saat ini pulau tersebut masih menjadi sengketa antara Jepang dan Korea.

"Saya pikir Kim Tae Hee telah diperdaya Fuji TV," jelasnya.

"Tak mungkin bahwa Fuji TV tidak menyadari fakta Kim Tae Hee mendukung Pulau Dokdo. Kim Tae Hee mungkin tidak menyadari hal ini. Apakah mereka akan tetap menggunakannya seperti ini? Dan saya menduga ini adalah reaksi mereka terhadap tindakan Kim Tae Hee," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan