Afgan Ingin Bentuk Grup Band

Afgan Ingin Bentuk Grup Band
Pelantun lagu ”Terima Kasih Cinta”, Afgan Syah Reza, ternyata punya geng bermusik. Bahkan, dia berkeinginan membuat band bersama teman-teman satu gengnya itu.

”Teman satu geng saya yang senang musik kira-kira ada 10 orang. Kami suka bikin lagu bareng. Dulu, saya juga sempat punya geng yang suka sinematografi,” kata Afgan seusai acara ”Pond’s Make It Happen”, pekan lalu, di Jakarta. Dalam acara itu, Afgan menyanyikan lagu ”Panah Asmara”.

Sejak kecil, Afgan mengaku memang bercita-cita menjadi penyanyi, tetapi dia tak tahu caranya. ”Dulu, saya suka karaokean di satu tempat yang juga menyediakan jasa membuatkan CD hasil karaoke. Waktu itu saya dibuatkan CD-nya dan katanya ada yang dengar dan bilang bagus. Lalu, saya dikenalkan ke label dan ditawari rekaman,” cerita pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini.

Untuk apa yang telah dicapainya kini, Afgan berusaha mempertahankan dengan terus berlatih vokal. ”Kalau mau eksis, kita harus mempertahankan apa yang sudah dicapai, salah satunya dengan cara berlatih. Itu yang saya lakukan,” ujar Afgan yang juga menyanyikan salah satu lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ”Kembali”.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan