Liburan, Farah Quinn Tidak Pikirkan Diet

Liburan, Farah Quinn Tidak Pikirkan Diet
Sebagai chef, Farah Quinn tertantang untuk terus mengeksplorasi menu-menu baru. Aktivitas ini ternyata tidak membuat tubuhnya melar, tapi justru momen liburan.

Celebrity chef Farah Quinn mengaku bisa menjaga keinginan menyantap makan ketika asyik bereksperimen dengan resep dan berbagai bahan makanan yang baru. Namun, ia tergoda ketika disuguhi makanan lezat selama momen liburan bersama keluarga.

“Kemarin, aku sempat liburan panjang, beratnya sampai naik 5kg. Tapi, aku enggak stres, I was enjoying. Waktu liburan bagi aku adalah inspirasi untuk mencoba berbagai makanan yang belum pernah aku coba. Jadi aku enggak mau straight soal diet,” tuturnya ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini tidak memikirkan diet selama liburan lantaran yakin bahwa setelah balik ke Indonesia, berat badannya akan kembali normal. Kesibukannya sehari-hari plus pola makan yang terjaga baik adalah alasan yang membuatnya yakin.

“Selama liburan, aku makan lebih banyak. Semua dicoba, enggak pilih-pilih karena aku tahu setelah balik ke Indonesia, pasti bisa ngurusin badan lagi. Aku balik ke makan yang biasanya; banyak sayuran, protein, dan sebagainya. Jadi, berat badan benar-benar turun-naik sendiri,” tutup pemilik berat dan tinggi badan 55kg/170cm ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan