Album Perdana 7 Icons Dijual di Gerai Naughty

7 Icons
Sebagai girlband yang pertama mencuat di jagad musik Tanah Air, 7 Icons punya banyak penggemar. Mereka menyebut dirinya Iconia.

Agar lebih dekat lagi dengan para fans, pihak Keci Music selaku label yang menaungi 7 Icons menjalin kerja sama dengan salah satu retail aksesoris yang cukup dikenal di masyarakat, Naughty.

Bukan tanpa sebab, Naughty selain menawarkan berbagai pernak-pernik 7 Icons, juga menjadi outlet resmi penjualan full album pertama dari girlband yang berdiri pada tanggal 28 Oktober 2010 itu.

"Kami memang mencoba untuk mendistribusikan CD tidak melalui jalur konvensional. Memilih sebuah outlet yang marketing positioning-nya sama dengan 7 Icons," ujar perwakilan Keci Music, Mama Rena, Rabu (21/12) di The Only 01 Club, Mal FX, Senayan, Jakarta.

Kebetulan, Naughty juga berdiri sebagai pelopor retail aksesioris. Didasari hal tersebut, pihak Naughty pun menerima tawaran kerja sama dengan 7 Icons. Bahkan, dalam sinetron Go Go Girls! personel 7 Icons memakai aksesoris yang disponsori oleh Naughty.

"Selain merchandise, kita juga akan keluarkan parfum dari 7 Icons dengan tujuh karakter wewangian yang berbeda," imbuh Mama Rena lagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan