Hamil, Thalita Latief Makan Berlebihan

Dennis Lyla
Sebagai suami, tidak terbayang betapa bahagianya Dennis Lyla ketika mengetahui bahwa istrinya sedang hamil. Walaupun pasangan Dennis Lyla dan Thalita Latief tidak langsung menyadari kehamilan tersebut, namun mereka sudah curiga sejak usia pernikahan mereka baru satu bulan.

" Jadi waktu sebulan setelah married kita ke dokter udah curiga, kok makannya banyak banget. Aku juga ga ngerti hitungannya dari kapan delapan minggu itu, kata dokter itu dari mens pertama setelah married. Pokoknya sudah empat kali check up ke dokter," ungkap Dennis saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (12/12) lalu.

Bassis Lyla ini juga mengakui bahwa dirinya senang bukan kepalang ketika kabar kehamilan itu mampir di telinganya. Bahkan ketika hasil USG sudah di tangannya, dia seolah tak percaya dan terharu karena tahu bahwa sebentar lagi dia akan jadi ayah.

" Senang banget, bahagia banget, apalagi pas udah di-USG nerima hasilnya, gila bahagia banget. Rasanya kaya ada netesin air mata karena rasa bangga aku mau punya baby akhirnya," ulasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya menginginkan anak laki-laki atau perempuan, pria yang dijuluki Sailor Mars dalam band Lyla ini mengaku ingin anak laki-laki. Namun jika Tuhan memberikan anak perempuan, dia pun juga tidak ada masalah, karena yang penting baginya adalah punya anak yang sehat.

" Aku sih pengennya laki cuma ya kalo dikasih yang lain ya enggak apa-apa. Laki sama perempuan sama aja yang penting sehat," lanjutnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan