Tak Mau Tepar, Alice Norin Pilih Syuting Sinetron

Alice Norin
Setahun menghilang dari dunia akting, Alice Norin akhirnya bisa melepas kerinduannya bisa kembali berakting di sinetron Dewa di RCTI.

"Aku setahun enggak akting, kangen sih. Makanya aku milih untuk ikutan terlibat di sinetron Dewa, supaya bayar rasa kangen," kata Alice saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2011).

Alasan Alice vakum nge-DJ, karena kondisi tubuhnya yang sering drop. Dia tidak kuat menjalani rutinitas syuting, dan DJ sekaligus. Karenanya, dia harus memilih salah satu, dan syuting sinetron menjadi pilihannya.

"Kemarin aku nyoba untuk syuting sama DJ sekaligus, itu langsung tepar. Makanya aku setop dulu aktivitas DJ-nya. Aku enggak bisa jalanin dua-duanya sekaligus, apalagi sekarang pas syuting waktunya enggak ada break, total untuk sinetron sajalah sekarang," ujar mantan istri DJ Riri itu.

Meski harus mengurangi pekerjaannya, tapi Alice tidak takut rezekinya akan berkurang. Justru, dia bersyukur dengan apa yang sudah diterimanya saat ini.

"Disyukurin saja, rezeki sudah ada yang mengatur. Alhamdulillah saja disyukurin apa yang ada, buat aku DJ itu hobi jadi bisa balik lagi. Tawaran tahun baru banyak, tapi banyak yang ditolak," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan