Hamil, Istri Indra Bekti Jadi Manja

Indra Bekti & istri
Indra Bekti siap menjadi suami siaga bagi sang istri, Dilla. Indra berusaha selalu mewujudkan apapun keinginan Dilla.

"Enggak repot, saya senang banget dapetin sesuatu yang dia senang dimakan sampai habis, dan makannya sumringah. Kayak waktu makan mie itu dia niat dan enggak habis tapi pas ditanya enak enggak dia bilang enak, padahal tahu ya suka atau enggak," kata Indra di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2012).

Presenter dan komedian itu juga tak masalah saat mendapati sang istri yang lebih manja dari biasanya.

"Dia memang manja tapi kalau aku lagi pergi dia mengerti sekali. Kalau ngambek juga sih kadang-kadang ya, tapi selesainya cepat banget kok. Paling dia suka kangen dan suka nangis kalau aku tinggal katanya 'Aku kangen sampai nangis'," jelasnya.

Kendati begitu, Indra tak bisa meninggalkan pekerjaannya. Dia pun sesekali masih meninggalkan Dilla di rumah.

"Kemarin ke Bali tiga hari dua malam ya. Dia agak kaget waktu aku tinggal. Tapi dia juga ternyata enggak kuat ke Bandung langsung. Kasihan sih soalnya ya sendirian di rumah," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan