Jennifer Ellison Cuek Payudaranya Diremas Pria

Jennifer Ellison
Bintang Dancing on Ice Jennifer Ellison membuat sensasi. Dia tampil di atas panggung dengan membiarkan payudaranya diremas lawan duetnya di ajang tersebut.

Ternyata, insiden itu terjadi lantaran Jennifer ingin meningkatkan performanya dengan gelang "power balance". Sementara itu, saat Christopher Dean melihatnya menarik gelang yang keluar dari belahan dadanya, bintang Olimpiade itu membiarkan buah dadanya dipegang.

Tapi istri petinju Robbie Tickle ini menjelaskan, dia telah memakai tiga gelang "power balance", sementara satu yang terbesar terus lepas dari tangannya. Kemudian dilepas oleh pasangannya, Dan Whiston. Itu terjadi karena mereka berlatih langkah baru, sehingga dia memasukkannya ke dalam bra-nya.

"Kami melakukan ini, bergerak di mana saya harus melalui kaki. Sementara itu, dia memegang tangan saya, dan terus melepas gelang yang saya pakai. Jadi saya menempatkan satu ke dadaku, dan satu ke bawah sepatuku," kata Jennifer yang dikutip dari The Sun, Selasa (10/1/2012).

Fans dari gelang hologram teknologi, termasuk legenda sepak bola David Beckham, percaya bahwa gelang tersebut dapat meningkatkan kinerja.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan