Julia Perez Sempat Kepikiran Kawin Lari

julia perez
Persiapan pernikahan sudah dilakukan oleh Julia Perez dengan memesan 7 baju pengantin yang berbeda. Pernikahan pun rencananya digelar di berbagai negara. Sayang rencana itu saat ini masih harus ditunda karena belum ada restu dari ibunda.

" Aku sudah mesen baju, 7 baju. Karena aku mau bikin acara 7 hari 7 malam, Ausie, Bali, Dubai, Argentina, Jakarta. Ya sekarang kita tunda dulu," tutur Julia Perez ditemui di RCTI, Jakbar, Rabu (28/12).

Julia Perez dan Gaston Castano memang menargetkan pernikahan. Apalagi Jupe saat ini sudah berusia 31 tahun. Jupe pun sedikit khawatir jika tidak cepat menikah, Gaston lama-lama bosan dan meninggalkannya.

" Dia masih muda dia umur 26, aku 31 tahun, dan aku seorang perempuan. Kalau misalkan aku laki, aku nggak peduli. Tapi aku mikir aku perempuan, aku juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga bingung. Pasti ada target, makanya aku kejar terus hubungan ini," ucapnya.

Karena restu yang tak kunjung datang, Jupe sempat kepikiran untuk kawin lari. Namun karena sadar bahwa restu orang tua adalah restu Tuhan juga, maka Jupe pun urung melakukannya.

" Pernah berpikir kawin lari. Tapi aku nggak mau, aku pernah lihat, setiap kawin lari nggak pernah berhasil. Satu bulan emang enak. Tapi akhirnya gitu. Pokoknya kalau nggak direstuin aku nggak mau," tuturnya.

Sebagai wanita biasa, wajar jika Julia Perez merasa khawatir dengan masa depannya. Salah satu alasan ibu Julia Perez tidak merestui karena trauma yang ia alami di masa lalu, ketika pernikahannya tidak direstui sementara dirinya sudah hamil dan akhirnya ditinggalkan.

" Tapi aku ketakutan Gaston berubah pikiran, nggak dapat keturunan, aku takut jadi anak durhaka. Aku selalu bilang sama Mama, kalau pun aku seperti Mama, aku bisa bangkit, bahagia itu kita yang buat," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan