Kirsten Dunst Senang Bugil di "Melancholia"

Kirsten Dunst Senang Bugil di "Melancholia"
Berakting bugil dalam sebuah film, Kirsten Dunst mengaku senang. Pasalnya, bintang Spiderman itu menilai adegan telanjang sebuah karya seni.

"Ada adegan dalam Melancholia di mana aku berbaring telanjang, mandi di bawah cahaya bulan, itu begitu indah. Anda hampir bisa melupakan bahwa saya tengah telanjang. Ini seni, saya bangga melakukannya," kata Kristen yang dikutip dari Dailymail.

"Apakah pacar Anda berpikir telanjang sebuah hal yang menakutkan. Jika ya, itu tergantung pada pacar Anda. Beberapa orang akan panik, tapi aku tidak ingin menjadi orang yang melakukannya. Saya justru bangga jika itu adalah pacarku," sambungnya.

Kirsten Dunst telanjang di film terbarunya, karya sutradara Lars Von Trier, sebuah drama sci-fi tentang pengantin yang menyedihkan, dan akhir dunia. Di film itu, Kristen berakting telanjang. Dia bugil, dan menggeliat di atas bukit.

Film ini berkisah tentang dua saudara, Justine (Kristen) dan Claire (Charlotte Gainsbourg). Sejak menikah dengan Michael (Alexander Skarsgard), Justine menjadi gadis pemurung dan suka menyendiri.

Tanpa alasan yang jelas, Justine seakan berubah menjadi sosok yang hidup dalam dunianya sendiri. Sikap itu membuat saudarinya, Claire, merasa canggung dan memilih menjaga jarak.

Suatu hari, terjadi peristiwa hebat dan ancaman bahwa Bumi akan bertabrakan dengan planet lain yang muncul dari balik matahari. Justine tampaknya punya firasat sebelumnya, mampu bersikap tenang. Namun, Claire merasa sangat takut akan kemungkinan tersebut.

Melancholia turut dibintangi Stellan Skarsgard (Jack), Kiefer Sutherland (John), John Hurt (Dexter), Charlotte Rampling (Bagy) dan Udo Kier. Menurut rencana, film produksi Magnolia Pictures ini akan dirilis 26 Mei di Denmark.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan