Sisca Dewi: Asmara Bukan Resolusi 2012

sisca dewi
Rasa trauma ternyata masih hinggap di diri artis Sisca Dewi. Dengan umur pernikahan yang sangat singkat, hanya beberapa bulan dan berujung pada perceraian pada beberapa waktu lalu, Sisca mengaku tak mengharapkan asmara akan datang di tahun naga air, 2012 ini.

" Pokoknya di tahun ini aku ingin menyibukkan diri dulu dengan pekerjaan. Karena terus terang aja, aku masih trauma dengan percintaan. Mudah-mudahan sukses, semua yang aku rintis," ujar Sisca Dewi saat dihubungi, Jumat (6/1/12).

Tak hanya sebagai penyanyi, Sisca Dewi ternyata punya kesibukan bisnis yang lain, diluar ranah hiburan seperti bisnis properti, dan fashion. Serta sebuah label rekaman yang tengah menunggu perizininan.

" Yah kebetulan juga mas, sudah 8 tahun belakangan aku juga ada bisnis properti kecil-kecilan. Dari hasil tabungan aku belikan properti trus aku sewa-sewakan," lanjutnya.

Bisnis fashion line-nya pun ternyata mendapatkan tanggapan lumayan banyak dari masyarakat. " Aku juga lagi pengen buka butik, tapi sementara belum dapat tempat nih, sembari pelan-pelan cari tempat, aku promosinya lewat online, internet maupun BBM. Alhamdulillah sih lumayan lho, setiap hari tuh pasti ada di atas 15 baju yang keluar," papar Sisca.

Tak larut dalam kepedihan hidup yang dijalaninya 2 tahun belakangan ini, mungkin menjadi motivasi Sisca Dewi untuk terus mempunyai kegiatan dalam berbagai bidang, tak hanya di dunia entertainment.

" Kerjaan lah yang memacu aku untuk tidak larut dan terpuruk. Dari situlah timbul semua keinginanku itu. Pokoknya asmara di tahun 2012 ini nomor sekian dulu aja," tukasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan