Indah Dewi Pertiwi: Aku Sangat Berbeda dari Agnes Monica

Indah Dewi Pertiwi
Penyanyi Indah Dewi Pertiwi, yang akrab dipanggil IDP, tengah sibuk menyiapkan penampilannya dalam acara peluncuran album barunya, "Teman Terindah". IDP menjanjikan acara peluncuran album itu akan berbeda, karena akan menggunakan konsep konser.

"Ini hari ketiga kami latihan untuk launching album Teman Terindah, tanggal 24 Februari (2012) di La Piazza Jakarta. Pastinya, aku sama manajemen pengen menyajikan yang berbeda," tuturnya ketika diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (20/02/12).

Indah Dewi Pertiwi tampak giat berlatih modern dance, seperti yang biasa dilakukan oleh vokalis Agnes Monica dalam pertunjukannya. Namun, ia tak mau disebut meniru penampilan Agnes Monica. "Sangat berbeda, semua adalah seniorku. Mereka adalah sumber inspirasiku, termasuk Agnes Monica," ujarnya.

Pencetak hit "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" ini mengaku tak sabar menanti pertunjukannya itu, yang juga akan diramaikan oleh 7 icons, Super 7, dan Waktu Band. "Excited banget, kadang-kadang tangan suka dingin ingat nanti bagaimana konsernya. Tapi, aku berusaha yang terbaik aja sih," ucapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan