Dian Conceicao Mulai Bersinar Berkat 'Sumpah Pocong di Sekolah'

Dian Conceicao Mulai Bersinar Berkat 'Sumpah Pocong di Sekolah'
Perlahan namun pasti, itulah prinsip yang dipegang teguh aktris pendatang baru Dian Conceicao. Ia mengaku optimis bisa menaklukkan ketatnya persaingan dalam menapaki karier di dunia entertainment.

"Aku pelan tapi pasti saja. Tapi, yang jelas optimis kunci sukses aku selama ini," ungkapnya saat berbincang dengan Wartawan di kediamannya di daerah Bintaro, Jakarta.

Beberapa film televisi (FTV), sinetron dan layar lebar telah dibintangi perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 itu. Namun, ia mengaku kariernya mulai menanjak sejak membintangi film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ pada 2008.

"Aku sih FTV, sinetron dan layar lebar begitu sudah banyak. Cuma aku merasa karier aku naik pas main film 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu," sahutnya.

Dikisahkan Dian, ketika itu dirinya merasa kaget dan sempat ragu saat ditawari bermain dalam film produksi Maxima Pictures tersebut. Apalagi di situ, ia dituntut berperan sebagai seorang guru yang harus tampil sensual.

Lantaran punya paras cantik dan bentuk tubuh proporsional, Dian pun menerima dan optimis memainkan peran tersebut. Apalagi sebelum terjun ke dunia akting, ia memang lebih dulu mengawali karier sebagai model dan penari.

Dian Conceicao Mulai Bersinar Berkat 'Sumpah Pocong di Sekolah'"Di situ peran aku jadi guru yang seksi dan harus menari striptease. Memang agak vulgar sih filmnya, tapi aku mau karena merasa cocok saja. Basic aku kan model dan dancer, jadinya bisalah," ujarnya seraya tertawa.

Meski sukses, pemilik tinggi 160cm dan berat 48kg itu punya pengalaman buruk saat membintangi film 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu. Ia sedih lantaran videonya berganti baju di lokasi syuting tersebar di internet.

"Waktu syuting pakaian aku kan memang serba seksi, jadi banyak yang merekam-rekam juga pakai handphone dan sampai ada video aku ganti baju tersebar di internet. Aku bingung waktu itu, nggak tahu mau menuntut ke mana," kisahnya.

Pada akhirnya, anak kedua dari tiga bersaudara itu mengambil hikmah dari kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai risiko pekerjaan. Namun ke depan ia akan lebih berhati-hati.

Dian Conceicao Mulai Bersinar Berkat 'Sumpah Pocong di Sekolah'"Aku ambil hikmahnya sajalah, bagaimana pun itu kan risiko pekerjaan. Ke depannya yang penting insya Allah aku bisa lebih teliti lagi," katanya.

Sejak membintangi film tersebut, Dian merasa bersyukur lantaran tawaran pekerjaan kian banyak menghampirinya. Bahkan, kini dirinya telah melebarkan sayap dengan menjadi vokalis band bernama VIO.


"Alhamdulilah tawaran iklan, FTV, sinetron dan layar lebar makin banyak dan sekarang aku lagi mencoba dunia tarik suara sama band aku VIO. Mudah-mudahan karier aku makin sukses," tandasnya berharap.

Dian mulai terjun ke dunia entertainment sejak sekolah dasar (SD) dengan membintangi berbagai sinetron. Salah satunya 'Saras 008'. Selain 'Sumpah Pocong di Sekolah' ia juga pernah bermain dalam beberapa film layar lebar lainnya seperti 'Menculik Miyabi' dan 'Arwah Kuntilanak Duyung'.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan