Foto Syur Beredar, Jenny Cortez Stres Berat

Foto Syur Beredar, Jenny Cortez Stres Berat
Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan beberapa foto syur artis Jenny Cortez. Setelah bungkam, akhirnya Jenny angkat bicara. Bintang 'Air Terjun Pengantin' ini membenarkan jika wanita yang topless di pantai adalah dirinya.

Dia mengaku selama ini diam bukan untuk menghindar. Tetapi karena ia terganggu dan syok dengan beredarnya foto-foto syur tersebut. "Maaf kalau beberapa waktu lalu aku susah dihubungi, karena aku stres dan syok. Aku lihat foto-foto pribadi aku di online lagi di pantai," kata Jenny saat ditemui di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Maret 2012.

Diakui Jenny, foto-foto tersebut diambil saat ia sedang berlibur di Bali satu bulan lalu. Ia melakukan foto tersebut setelah ia menjalani tanning di pulau tersebut. Dan ada foto yang memperlihatkan Jenny sedang berpose bersama pria.

"Kejadian foto naked itu di Bali, pas habis tanning aku main di pantai. Dan yang di foto itu bukan sama pacar aku, tapi teman-temanaku. Ada 'orang' dekat' aku yang marah karena mikirnya aku foto sama cowok lain," ujarnya.

Atas beredarnya foto-fotonya itu, Jenny mengaku adalah kesalahannya sendiri yang kurang hati-hati. Dan ia sudah mengalami kasus yang sama beberapa kali. "Ini kejadian memang sudah beberapa kali, saya sadar ini memang kecerobohan saya," ujarnya sambil menunduk.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan