Foto Telanjang Dada Beredar, Jenny Cortez Akui Ceroboh

Jenny Cortez
Jenny Cortez mengaku syok begitu tahu foto telanjang dirinya di sebuah pantai beredar di internet. Namun, bintang film Air Terjun Pengantin ini mengaku dirinya ceroboh sehingga fotonya bisa tersebar.

"Maaf kalau beberapa hari yang lalu susah dihubungi, karena aku syok, stres karena itu foto-foto pribadi di handphone pribadi. Aku lihat foto aku di media online yang lagi di pantai. Itu foto diambil satu bulan yang lalu," aku Jenny saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012)

Menurut Jenny, telepon selulernya hilang ketika berada di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dua pekan lalu.

"Itu dari HP-ku yang hilang pas sedang jalan-jalan ke Kelapa Gading. Sekira dua minggu yang lalu HP-ku hilang, terus munculah kasus ini," jelasnya.

Jenny pun mengakui, tersebarnya foto syur miliknya itu karena kecerobohannya sendiri. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Jenny tersangkut kasus foto syur.

"Ini kejadian memang sudah beberapa kali, tapi ini memang kecerobohan saya. Saya punya dua HP, satu HP buat saya pribadi, dan satu lagi memang buat pekerjaan," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan