Heboh Foto Telanjang Dada Jenny Cortez di Pantai

Jenny Cortez
Lagi-lagi selebritas Indonesia muncul di pemberitaan media massa lantaran ulah mereka berpose bugil. Belakangan, sebanyak tujuh foto telanjang dada dari Jenny Cortez beredar di dunia maya, dengan sejumlah pose yang menantang dan hanya mengenakan celana dalam!

Ika Maulani, manajer Jenny, mengakui jika foto tersebut sudah beredar di berbagai situs internet. "Saya juga nggak tau tuh, tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny," ujarnya, saat dihubungi di Jakarta, Senin (19/3) siang.

"Sampai sekarang aja Jenny masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas ini ujian berat buat Jenny," Ika, menambahkan.

Padahal, lanjut Ika, pemain film 8 Oktober 1987 ini tengah berupaya mengubah imej seksi yang melekat padanya sejak kali pertama menjajal karier di industri hiburan Indonesia. "Apalagi belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan di Jak TV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," tutur Ika.

Ika menuturkan, telepon seluler yang biasa digenggam Jenny hilang di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Hilangnya di toilet," katanya. "Pas aku telepon dan SMS, kok nggak dibales. Jenny malah bilang kalau HP-nya (telepon selulernya) itu ada foto-foto mesranya dengan pacarnya," jelasnya.

"Dia (Jenny) lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan," demikian Ika.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan