Penyebab Foto Syur Jenny Cortez Beredar

jenny cortez
Jenny Cortez merasa syok dan stres saat mengetahui foto-foto syur milik pribadinya menjadi konsumsi publik. Jenny mengaku foto itu beredar karena ponsel miliknya hilang dua pekan lalu saat ia jalan-jalan di bilangan Jakarta Utara.

"HP aku hilang pas jalan-jalan. Aku pikirnya positif saja karena HP aku pakai password. Tahu-tahunya muncullah kasus ini," kata Jenny saat ditemui di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Maret 2012.

Ditambahkan bintang film 'Air Terjun Pengantin', dalam berbagai kesempatan dirinya memang senang mengabadikan dirinya dalam berbagai pose. Namun, diakui artis berambut panjang ini, ia menyimpan foto-foto seksinya untuk konsumsi pribadi, bukan untuk mencari sensasi.

Dengan adanya kasus ini, Jenny menuturkan dirinya kapok untuk berpose syur lagi. Maklum, ini bukan pertama kalinya ia mengalami masalah yang sama. Tahun 2010 lalu, ponselnya juga hilang dan dan terdapat beberapa foto pribadinya. Ia menegaskan tak ingin kejadian ini terulang lagi.

"Foto-foto topless sih kapok, tapi kalau foto seksi-seksi biasa sih, nggaklah," ucapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Jenny, Irfan Akhyari menegaskan sedang melakukan investigasi soal beredarnya foto-foto tersebut. Ia juga berharap agar tidak ada pihak yang sengaja mengambil keuntungan dari kasus ini.

"Kami berharap tidak ada pihak-pihak lain yang memanfaatkan momen ini. Klien kami sudah dirugikan," ujar Irfan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan