Indonesian Idol 2012: Malam terakhir Rio

Indonesian Idol 2012: Malam terakhir Rio
Rio harus mengubur mimpinya untuk terus melaju pada babak spektakuler Indonesian Idol 2012 setelah tereliminasi tadi malam, 4 Mei 2012.

Rio yang menyanyikan lagu Separuh jiwaku perginya Anang Hermansyah juga dianggap para juri tampil buruk. Rio memperoleh pemungutan SMS terendahy setelah Dera dan Febri. Dera sendiri semalam menyanikan lagu Bukan Milikmu Lagi Agnes Monica, sedangkan Febri membawakan lagunya Agnes juga berjudul Cinta Ku di ujung Jalan.

Ada hal yang beda saat penampilan spektakuler tanggal 4 Mei 2012 ini. Yaitu tampilnya para kontestan secara trio dengan menyanyikan lagu-lagu dari boys band dan girls band Indonesia. Penampilan mereka pun menuai pujian dari para juri.

Bahkan Agnes Monica dan Ahmad Dhani menyarankan followernya untuk mem-vote para kontestan yang tampil. Trio Yoda, Febri, dan Dion menyanyikan lagu I Heart You dari Boys Band Smash. Sedangkan Regina, Sean, Rosa nyanyi Dilema dari Girls Band Cherry Belle. Adapun, Sandy, Dera, dan Rio membawakan Inikah Cinta dari Boys Band ME.

Tersisihnya Rio sesuai dengan prediksi ketiga juri, yakni Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang yang ketiganya  memperkirakan dua posisi terendah adalah Rio dan Sandy.

Tidak seperti Anang dan Agnes yang menilai Rio dan Sandy tidak tampil prima, Dhani lebih diplomatis mengatakan, "Saya tidak setuju Rio dan Sandy dibilang kurang, tapi selain Rio dan Sandy [kontestan] yang lain tampil lebih bagus."

Hasil eliminasi kontes Indonesian Idol 2012 malam tadi juga berbeda dengan prediksi kalangan oembaca bisnis.com yang memperkirakan dua posisi terbawah adalah Rossa dan Sandy. Kedua calon idol itu posisinya ternyata aman.

Dengan tersisihnya Rio, kontestan yang masih akan tampil pada spektakuler show pekn depan adalah Regina, Yoda, Dion, Sean, Sandy, Febri, Rosa, dan Dera.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan