The Rain: Indonesian Idol 2012 Harus Terima Kasih Pada Twitter

The Rain: Indonesian Idol 2012 Harus Terima Kasih Pada Twitter
Band The Rain
Personel band The Rain ternyata mengikuti perjalanan Indonesian Idol 2012 yang digelar tiap hari Jumat malam di stasiun televisi RCTI.

Grup yang digawangi Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bas), dan Aang Anggoro (drum) merasa konsep ajang bakat itu beda dibandingkan sebelumnya.

Indra mengungkapkan,"Cukup bangga para kontestan Indonesian Idol tahun ini yang cukup dikenal dunia melalui Twitter. Karena jujur, kualitas mereka memang tak diragukan, serta cukup memberi hiburan tersendiri."

Hingga akhirnya ajang ini bisa mendunia, menurut Indra saat ini sudah mengandalkan jejaring sosial Twitter.

"Dan yang pasti, para kontestan harus berterima kasih dengan kehadiran Twitter. Tak bisa dipungkiri memang kalau jejaring sosial berperan besar atas nama besar mereka. Kami pun melakukan hal yang sama untuk berkomunikasi dengan fans," ujarnya, Selasa (8/5/2012).

Iwan menimpali, perubahan konsep cukup signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun, dia mengingatkan siapapun yang masuk babak Spektakuler Show harus bisa bertahan saat seriusi karir di industri.

"Kalau untuk melahirkan para musisi yang berkualitas itu pasti, namun yang perlu di ingat, setelah ini mereka mau apa? Pastinya harus survive. Sebenarnya untuk pembuktiannya, ya setelah ajang ini berakhir," kata Iwan yang kini promo album kelima, Jingga Senja dan Deru Hujan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan