Gaya Kim Kardashian Jadi Inspirasi Seleb Indonesia

Gaya Kim Kardashian Jadi Inspirasi Seleb IndonesiaPenampilan Kim Kardashian bersaudara yang unik dan seksi ternyata menginspirasi jutaan wanita di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tak heran, kalangan wanita muda, sosialita, hingga selebriti pun kerap menjadikan gaya mereka sebagai inspirasi berbusana.

Siapa yang tak mengenal tiga kakak beradik Kardashian? Kim, Khloe, dan Kourtney merupakan kakak beradik, sosialita, dan sekaligus pemeran dalam reality show terkenal Keeping up with Kardashian. Penampilan ketiga kakak beradik yang kontroversial tersebut ternyata menginspirasi banyak orang, termasuk figur publik Tanah Air.

Gaya Kardashian Jadi Inspirasi Seleb IndonesiaNadya Mulya mengaku memang penggemar keluarga Kardashian, terutama Kourtney. "Aku lebih suka ke Kourtney, karena dia juga seorang ibu, aku suka gayanya karena it's very high class," tuturnya usai acara peluncuran novel Dollhouse di The Cone, FX, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2012.

Nadya juga mengakui kalau dia memang mengagumi cara berpakaian salah satu anggota keluarga Kardashian tersebut.

“Misalnya, dia pakai blus-blus terang warna ungu dan skinny jeans, terus rambutnya diangkat ke atas dengan kaca mata besar dan tas seperti saya (Channel). Kalau aku bisa terapkan, ya gaya Kourtney,” jelasnya.

Sementara itu, bagi Cut Nadira, Putri Pariwisata Indonesia 2008, keluarga Kardashian juga kerap menginspirasi dalam hal pekerjaan.

“Untuk keluarga Kim Kardashian aku dipaksa suka, karena di televisi ada tayangannya juga. Tapi jujur ya sangat menginspirasi. Kalau pengaruhnya ya untuk public relations dan marketing,” kata Nadira.

Untuk penampilannya sendiri, wanita berparas ayu ini juga mengaku suka dengan gaya mereka dalam menggunakan produk fesyen dari merek ternama.

“I do like bajunya, smokey eyes-nya yang tebal. Jujur, I do love brand,” tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan