Sophia Latjuba Masih Sayang Michael Meski Resmi Cerai

Sophia Latjuba
Perceraian yang telah disahkan 2 bulan lalu tak membuat Sophia Latjuba menjaga jarak dengan mantan suaminya, Michael Villareal.

Sophia Latjuba kembali mengungkapkan kabar mengejutkan. Penyanyi bernama asli Sophia Inggriani Latjuba itu mengaku kalau ia telah resmi bercerai dari Michael Villareal.

"Sudah resmi cerai dua bulan yang lalu," kata Sophia di EX Plaza, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Tapi kami masih peduli dan saling sayang. Dan itu tidak akan pernah bisa hilang."

Sophia Latjuba juga mengaku tak akan bersikap jahat. Apalagi buah hati dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia, masih tinggal bersama Michael di Los Angeles.

"Kalau memang pada dasarnya sayang, nggak akan pernah hilang," lanjut penyanyi kelahiran Berlin itu. "Jadi nggak mungkin aku menjahati Michael dan sebaliknya."

Sophia dan Michael menikah 30 April 2005 dan telah dikaruniai Manuella Aziza Villareal. Oktober tahun lalu, pengusaha berusia 41 tahun itu mengaku ingin bercerai dan menuding Sophia berselingkuh.

Teman latihan yoga Sophia, Szymon Wojcik, disebut-sebut sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga pelantun "Setangkai Anggrek Bulan" itu dengan Michael. Sayang hingga saat ini Sophia masih bungkam terkait tudingan tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan